Jumat, 09 Maret 2012

Hi ...

Hi... mungkin ini kata yang tepat untuk pertama kali saya sampaikan di blog ini. Pastinya sudah telat sekali saya untuk memulai bermain dengan blog :D, meskipun sudah tahu lama keberadaannya namun sangat enggan sekali menyentuhnya.

Kenapa sampai akhirnya saya punya keinginan membuat blog..? Rasa ini tumbuh setelah saya sudah tidak tahu lagi harus menyimpang dimana tumpukkan buku diary saya, yang saya tulis sejak berajak SMP. Oiya satu lagi, mau terima kasih sama banghendri yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk membantu membuatkan blog ini :) he he he,,,sampai mau diganggu, terima kasih yah kawan *dua jempol.

Kenapa blog saya berjudul "True Life"..? Basicnya saya ingin blog ini berisikan kisah hidup saya, meskipun kisah hidup saya tidak sehebat orang-orang yang mendunia. Orang yang mengispirasi saya untuk menulis adalah sosok seorang ayah, yang selalu saya panggil dengan sebutan "Papa". He was my hero.

Semoga pengalaman saya bisa menginspirasikan teman-teman yang membacanya,,, *kedipmata


_Indri_
Share:

0 komentar:

Posting Komentar