Rabu, 19 Oktober 2016

Mengejar Terik Matahari di Sunday's Beach Bali

Sunday's Beach-Bali menjadi tujuan kami menikmati Bali. Karena kami menginap di kawasan seminyak, maka butuh lebih dari satu jam untuk sampai ke pantai ini dengan mengunakan kendaraan pribadi. Setelah melewati jalan raya uluwatu, maps akan membawa ke jalan pura masuka dan jalan belimbing sari. Kami sempat salah jalan ketika tiba di pertigaan jalan belimbing sari, maps mengarahkan ke Karma Beach Club, karena kami mengikuti mbah gugel, padahal papan pemberitahuan mengarah kearah berlainan. Jadi saran saya, jika ingin ke Sunday's Beach, dipencarian google maps bisa di search The Ungasan Resort^^.

Tiba di The Ungasan Resort, kita akan disambut dengan deretan anak tangga menuju titik registrasi. HTM sebesar 300.000,-/orang, pengunjung mendapatkan voucher lunch sebesar 150.000,- dan handuk yang bisa digunakan setelah berenang di pantai. 

Sunday's Beach - Bali
Registrasi - Bali


Setelah registrasi, tinggal tunggu antrian menaikin inclinator (asiiik ^^). Eiiitsss, sampai dibawah kita masih harus menuruni anak tangga loh hehehe, ini akan sangat melelahkan ketika kembali ke atas - karena dari informasi yang saya dapatkan, total keseluruhan anak tangga kurang lebih 120 sekali jalan (semangaaat ya..).

Karena kami tiba tepat jam makan siang, kamipun langsung menikmati suasana pantai dengan beberapa hidangan dari Beach Club & Restaurant.

Beef Teriyaki - Sunday's Beach Restaurant
The Old Fashion Burger - Sunday's Beach Restaurant

Sunday's Beach menjadi tujuan wisata baru yang sangat menarik di Bali. Pantainya yang bersih, airnya yang jernih, suasananya yang tenang, bisa menjadi tempat yang tepat untuk bersantai.

Mengejar Teriknya Matahari - Sunday's Beach Bali

See You, good place *kiss


Selamat berkunjung dan menikmati keindahan Bali - Indonesia. Dan yang sudah pernah kesini, pasti ga salah kalau saya bilang - Selamat datang kembali - karena pasti ingin kembali.






-indrirenarafar-



Share:

0 komentar:

Posting Komentar