Rabu, 02 November 2016

Bama si Pak Petani di Lactasari Mini Farm - Bandung

Disela-sela tujuan utama kami ke Bandung weekend kemarin, kami menyempatkan untuk berkunjung ke mini farm yang ada disalah satu mall besar di Bandung - PVJ. Mini Farm ini menjadi lebih menarik karena berada di rooftop mall, arealnya tidak terlalu besar, tapi cukuplah buat anak-anak seusia Bama, dan jam operasionalnya yang hingga pukul 10 malam - membuat tempat ini menjadi alternatif bagi pengunjung yang tidak memiliki waktu banyak.

Kami tiba di lokasi sekitar 6.30pm, karena hari itu bandung diguyur hujan sejak siang, dan masih terasa rintik-rintiknya, beberapa hewan sudah berada didalam kandang dan beberapa area sudah ditutup dengan terpal.

HTM yang kami bayar sebesar 70.000,- untuk dua orang dewasa dan satu anak-anak. Bama mendapatkan gelang bertuliskan namanya, celemek lucu, dan keranjang kecil berisikan wortel - sawi - dan susu untuk anak kambing. 

Hasilnya, cukup menghibur untuk bama, meskipun area yang bisa dikunjungi terbatas, dan hewan-hewan sudah asik menghangatkan tubuhnya. Oiya, ada siberian husky juga loh disana..uuugh takut...

 Bama si Pak Petani - Lactasari Mini Farm Bandung

Ayo makan, bunny ^^ - Lactasari Mini Farm Bandung




Pak Petani *kiss kiss kiss* - Lactasari Mini Farm- Bandung

Bunny - Lactasari Mini Farm Bandung
Disarankan untuk tidak datang dimalam hari ya, karena lebih asik bermain dan berpoto disiang hari bersama hewan-hewan lucu ini. Selamat berkunjung dan bermain yaaaa ---...






-indrirenarafar-
Share:
Lokasi: Paris Van Java Mall, Jl. Sukajadi No.137, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat 40162, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar