Selasa, 24 Februari 2015

Bama Is Aditya : 2 Tahun di Makassar

Setiap tahun sebagai seorang ibu, saya memang sudah berniat akan meluangkan waktu di hari kelahiran bama - buah hatiku. Diusianya yang ke-2 tahun bisa dibilang rencana yang super gila, karena disusun secara mendadak. Dua minggu sebelum, saya memutuskan untuk membawa bama ketanah kelahiranku dari garis keturunan mamaku.

Fokus utamaku adalah mengajak bama nyekar ke makam kakung dan ibuku (kakek-nenekku), dan mengenalkan bama pada keluarga besar lainnya. Awalnya memang hanya berniat mengadakan acara kecil-kecilan dengan makan bersama, berkumpul keluarga, dan ini sudah sangat istimewa menurut saya.

Rabu, 4 Februari 2014 siang, sebagian keluarga sudah berkumpul di rumah bibiku. Membuatku terharu, ternyata bama mendapatkan banyak perhatian dari opa-oma (banyak looh opa-oma bama ini heuheu), om-tante, ada yang membelikan seperangkat hiasan ulang tahun - seperti balon, topi, pernak-pernik. Ada yang membelikan kado, ada yang membelikan jajanan kesukaan bama, bahkan tantenya Eka membelikan kue ulang tahun. Acara yang semula hanya akan berisikan doa dan makanan sederhana, berubah jadi pesta ulang tahun yang meriah :), Alhamdulillah.

Harapan saya sebagai seorang ibu, diusia yang ke-2 ini, bama tetap menjadi bama, yaitu anak dan rekan saya dalam segala hal.

Bama sayang, 
Terima kasih sudah menjadi bayiku dari sekian bayi yang terlahir diwaktu bersamaan,
Terima kasih telah memilihku dari sekian calon ibu yang menanti dengan pertarungan nyawanya dihari yang sama,
Terima kasih telah bertumbuh dan berkembang dengan sangat baik,
Terima kasih telah sangat pengertian, 
Terima kasih, terima kasih, terima kasih, sayangku.






Bama, potong kue


Bibir bama sampe manyun-manyun tiup lilin niih (gemees).







Belepotan 

*Kumpulan2 foto narsis Bama

Bersama Opa2 dan Oma2


Selamat 2 tahun bamaaaaaaa *yeaaay ^^









-indrirenarafar-


Share:

0 komentar:

Posting Komentar