Rabu, 25 Februari 2015

Keindahan Pantai Losari

Pantai losari, selalu jadi icon dan kebanggaan seluruh masyarakat makassar sejak dulu hingga saat ini. Pantai ini semakin cantik sejak terakhir kali saya kunjungin di tahun 1990-an. Banyak ornamen-ornamen cantik penghias garis pantai, seperti berbagai anjungan bertuliskan City Of Makassar, Pantai Losari, Makassar, Bugis dan lainnya.

Terlintas ingatan tentang Pantai ini sekitar lima belas tahun yang lalu, sepanjang garis pantai dipenuhi oleh deretan pedangang makanan khas makassar, nyaris tanpa ruang yang lain. Menikmati hidangan di atas deretan tembok pembatas pantai dan daratan, dengan batu-batu yang tersusun rapi dibibir pantai dan angin senja yang menggibas kencang, benar-benar nikmat.

Dengan wajahnya yang lebih cantik dan menawan saat ini, pantai losari tetap menjadi magnet bagi warga setempat sebagai tempat berkumpul dan menikmati sore, serta menjadi salah satu objek wisata utama para turis lokal dan mancanegara yang datang berkunjung.

Pantai Losari


Pengunjung Pantai Losari

Sabtu sore suasana pantai losari sudah sangat padat oleh pengunjung, dan akan bertambah ramai semakin malam. Untuk para bapak/ibu yang ingin menikmati suasana dengan membawa putra/putrinya agar tetap waspada dan selalu mengawasi putra/putrinya yaaa.

Dan anak-anak manis inipun tetap ingin di foto hehehe..




Selamat berkunjung dan menikmati kota daeng ini :).







-indrirenarafar-


Share:

1 komentar: